Latest Entries »

KAPOK!!!

Waduh,kali ini ane lagi malas berpikir positif. Lagi mo ngeluarin ni pikiran negatif yang klo dia kertas mah kayaknya udah ampe 1 rim kali ye.. 😀

Hm.. namanya juga manusia. ane khan bukan malaikat. kagak punya sayap.. hehehehe..

Kagak ada maksud apa2, gan. Cuma khan daripada dipendam dalam hati Cuma bikin hati ane sakit aja *liver dong klo hatinya sakit.. :D* makanya diposting kayak gini..

Nah…………..

story of negative thinking begins.. *ribet dah klo orang kampung sok2 ber-english ria..* XP

*******

Udah tiga kali pol in loph,tiga kali pula bertepuk sebelah tangan. Ckckckck.. nasib.. nasib.. kadangkala ane sering banget bertanya dalam hati “apa sih yang kurang dari diri ane?” lalu kayak ada suara yang bisik2 di telinga bilang:“wakakakaka.. nyadar diri dong!”

dasar setan! *padahal kagak yakin juga klo itu emang suara setan apa bukan.. :D*

bukan Cuma sekali juga ane nanya ma Tuhan,

“God,kenapa koq ane dikasih perasaan ini klo ujung2nya ane msti sakit hati trus coba ngelupainnya?”

Hah… *narik napas panjang… banget*

Ane kapok jatuh cinta!!!

Dear Zombie,

well,tak tau lagi apa yang harus kukatakan padamu. smsku tak sekalipun kau balas. yah,mungkin saja kau seperti pemuda di iklan sebuah provider yg terlalu malu tuk berkata “aku tak punya pulsaaaa…”

sudahlah. aku juga sudah berjanji pada diriku sendiri dan kepada Tuhan untuk tak lagi mengirimimu sms.. 🙂

Zombie,aku tau tempat nongkrongmu tuh di Mantos. tapi kenapa setiap ku kesana,batang hidungmu pun tak kulihat. sepertinya kau telah memasang kamera CCTV di seluruh ruangan agar kau tau keberadaanku supaya kau bisa dengan leluasa menghindar dariku. it’s ok. Nanti saat ku kesana lagi kau tak perlu susah payah menghindar dariku karena ku tau malu juga.

aku tau,selama ini kau menghindariku. aku tau kau memang tak menyukaiku. permintaan pertemananku pun tak kau approve hingga aku yang sadar diri sendiri sampe2 membatalkannya.

Zombie,aku sakit hati tau ketika ku membuka profil twittermu dan esoknya kau telah mengganti nama twittermu supaya ku tak bisa melacakmu lagi. aku juga manusia. punya hati. punya perasaan. kau kira aku ini batu?

Zombie,semoga kau hidup bahagia. semoga kau mendapatkan apa yang kau mau. kau tenang-tenang saja. aku tak akan mengganggumu lagi. aku tau aku keterlaluan. maaf,maaf sebesar-besarnya karena ku menyukaimu. seharusnya kau memasang sebuah tanda “tak ingin dicintai” agar ku tak jatuh cinta padamu.

Dari orang yang kau benci,

BlackT2